Kamis, 29 Desember 2011

SeBuAh PeNaNtiaN

Cinta itu datangnya tiba-tiba dan tanpa kita sadari
Cinta itu dapat membuat kita bahagia
Apabila kita dapat memiliki orang yang kita cintai...
Tapi...bila cinta itu pergi...
Cinta itu akan membuat hati kita luka...
Seperti yang aku alami selama ini


          Aku menyukai orang dengan sejuta impian yang aku miliki
Tapi,aku tidak pernah tahu cinta itu akan datang ...
                                Akan datang untukku ... atau... cinta itu hanya membawa luka untukku...

                                
Engkau orang pertama yang membuat aku merasakan gelisah seperti ini ...


Tuhan...hanya padamu aku memohon 
Satukan aku dengan dia...
Karena aku tak sanggup hidup tanpa cinta...


Cinta yang selama ini aku cari hanya...DIA...

0 komentar:

Posting Komentar

di kampuzz...

di kampuzz...
FotO GiLa-GiLaaN Di KeLaS >_<

Gambar lucuu...

Gambar lucuu...

Gue...niee...

Gue...niee...
foto-foto di Taman Sudirman niee...

Entri Populer

Pengikut

Template by:

Free Blog Templates